Home » » Satu cara jualan agar laris

Satu cara jualan agar laris

tips jualan

Selaku  pedagang  atau  penjual  memiliki  tugas  tak  lain  yaitu  bagaimana  kiranya  barang  dagangan  cepat  laku  dan  laris  manis  seperti  yg  di  harapkan  oleh  seluruh  pedagang  yg  ada  tanpa  terkecuali.
Menghasilkan  angka  penjualan  yg  menarik  sebetulnya  merupakan  titik  balik  atau  berbanding  lurus  dengan  upaya  dan  cara  yg  dilakukan  oleh  penjual  itu  sendiri.
Upaya  sangat  menentukan  hasil  yg  akan  di capai  oleh  setiap  pelaku  bisnis, Sudahkah  anda  berupaya  mengeluarkan  kekuatan  anda  pada  bisnis  yg  anda  geluti...?

Mulai  hari  ini  mulailah  berupaya  dengan  cara  dan  kekuatan  yg  anda  miliki  jika  anda  belum  mempunyai  kekuatan  itu  mungkin  rebettax  dapat  membantu  anda  memiliki  ilmu  bisnis  guna  menggapai  mimpi  sukses  anda.

Bagaimana  anda  akan  lulus  sekolah  jika  anda  tidak  belajar, tapi  tanpa  belajar  anda  masih  bisa  lulus  tapi  dengan  cara  mencontek. Untuk  urusan  pendidikan  saya  tidak  menganjurkan  mencontek,  kalimat  tersebut  saya  ilustrasikan  ke  urusan  bisnis.

Apakah  produk  yg  anda  jual  tidak  laris  manis...?

Apakah  penawaran  anda  sering  di tolak...?

Apakah  anda  ingin  lepas  dari  kondisi  tersebut...?

simak  terus  artikel  ini.

Sebelum  saya  mengklarifikasi  yg  saya  maksud  terlebih  dahulu  saya  ingin  bertanya  kepada  anda,

"Mengapa  produk  yg  anda  jual  sepi  pembeli...?"

Apakah  anda  kesulitan  menemukan  jawaban  yg  tepat..?
Baiklah, saya  akan  mengungkapkannya  lewat  tulisan  yg  sengaja  saya  bagikan  untuk  anda.

Pada  waktu  itu  saya  yg  berprofesi  sebagai  konsultan  bisnis  kedapatan  kedatangan  tamu  via  e-mail  dan  isi  dari  lembar  e-mail  menyebutkan  bahwa  produk  yg  ia  jual  tidak  mampu  bersaing  alias  tidak  laku  keras  sedangkan  fakta  membuktikan  produk  yg  di jual  pesaing  laris  manis.
Karena  pada  waktu  itu  saya  dalam  ruas - ruas  kesibukan  acara  pernikahan  dengan  sangat  terpaksa  saya  membalas  e-mail  tersebut  dengan  jurus  yg  sederhana.
Saya  hanya  memerintahkannya  untuk  mencontek  abis  pesaing  yg  laris  manis  itu  kemudian  modifikasi  hasil  contekan  sesempurna  mungkin.
Tanpa  di nyana  berselang  waktu  kemudian  tepatnya  16  hari  berlalu  beliau  menghubungi  saya  kembali  sesaat  saya  lupa  apa  yg  saya  lakukan  di  masa  16  hari  yg  sudah  berlalu  itu, maklum  kesibukan  yg  saya  lalui  sangat  padat.
Ia  mengemukakan  rasa  terima  kasihnya  bahwa  jurus  sederhana  yg  saya  instruksikan  berhasil  membantu  meledakan  penjualan.
Dan  tak  lupa  juga  ia  menghargai  bantuan  sederhana  saya  dengan  mentransfer  beberapa  uang  ke  rekening  saya.

Ya  bagi  anda  yg  sedang  melanda  situasi  genting  karena  produk  yg  anda  jual  tidak  laris  manis  mencontek  adalah  cara  yg  dapat  membantu  persoalan  bisnis  anda  untuk  menyeimbangi  persaingan.
Seperti  yg  saya  katakan  anda  lulus  sekolah  dengan  belajar  tanpa  belajar  anda  bisa  lulus  dengan  cara  yg  lazim  yaitu  mencontek.


Misalnya  anda  masih  kelabakan  untuk  mencontek  cobalah  gunakan  prinsip  ATM ( amati, tiru, dan  modifikasi )  mulai  dari  pemasaran, konsep, program, dan  berbagai  hal  lainnya.





Recents

Powered by Blogger.

Facebook

Comments

Ads

Random Posts

Recent Posts

Popular